Jumat, 12 September 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Sederhana


Cara menghilangkan jerawat dengan cara sederhana - Jerawat merupakan hal sangat mengganggu pada penampilan setiap orang. Semua orang pasti merasa tidak percaya diri dengan timbulnya jerawat. Apalagi jika munculnya jerawat tidak sedikit. Siapa pasti akan melakukan banyak cara untuk menghilangkan jerawat. Ada beberapa yang rela mengeluarkan biaya yang banyak untuk berobat ke dokter kulit, membeli pembersih, cream pagi malam, dan lain sebagainya. Namun tidak sedikit pula yang tidak mampu untuk ke dokter karena biaya dan khawatir tidak cocok.
Dibawah ini ada beberapa cara menghilangkan jerawat yang bisa anda lakukan pada saat anda santai dirumah, adapun caranya yaitu :
  • Kocoklah putih telur hingga benar-benar menjadi tercampur atau menjadi kaku, lalu kemudian oleskanlah pada seluruh wajah anda dan biarkanlah selama kurang lebih 15 menit. Dan setelah itu bilaslah hingga benar-benar menjadi bersih wajah Anda.
  • Cara menghilangkan jerawat di wajah juga bisa dilakukan dengan mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati yang ada pada wajah anda, haruslah diangkat dan kemudian dibuang. Cara melakukannya adalah dengan menggunakan campuran dari jus atau perasan lemon. Cukup oleskan bahan ini secara merata pada seluruh wajah anda dan diamkan beberapa saat, lebih kurang 15 menit kemudian bilaslah wajah anda dengan air hangat.
  • Cara menghilangkan jerawat dengan cara sederhana
  • Cara kedua mengangkat sel kulit mati yaitu mengunakan lidah buaya caranya adalah dengan mengoleskan lidah buaya pada bagian pada bagian munculnya jerawat ini. Lakukanlah cara menghilangkan jerawat berikut ini dengan berulang-ulang, dan pada tiap pagi dan juga sore harinya. Sel-sel kulit mati penyebab jerawat ini akan mengering dan kemudian akan mengelupas.

Nah itulah tips sederhana yang bisa anda lakukan sebagai cara menghilangkan jerawat pada wajah anda, saran saya lakukan salah satu cara tersebut secara rutin dan teratur agar anda bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan, tentunya wajah bersih tanpa jerawat, Selamat mencoba.

Untuk menambah wawasan anda mengenai jerawat. Baca juga ulasan cara menghilangkan jerawat yang membandel  yuk... :)


0 komentar:

Posting Komentar